Vampire Weekends: Eclectic Pop

VAMPIRE WEEKENDS Sesungguhnya inilah jenis musik selera saya: Musik Eklektik.. Mereka terdengar sangat cerdas memadukan berbagai musik mulai dari musik pop, klasik, british music, sedikit reggae, bunyi-bunyian modern, bahkan sampai musik tradisional Afrika. Klasik tanpa harus terdengar 100% retro. Tarikan nada vokalis melompat-lompat dan meliuk-liuk serasa beraktraksi bak Brian Wilson. Nomor yg sangat mengingatkan pada Beach Boys adalah One (Blake's Got A New Face). Semua track mereka bagus. Nomor yg saya sarankan bila anda tidak sempat mendownload full album mereka adalah Oxford Comma, Mansard Roof, A-Punk dan Walcott.
By the way,
Vampire Weekend terkesan seperti band anak kuliahan ‘kutu buku’ yg memiliki pengetahuan luas soal sastra dan pendidikan akademis.. Saya masih belum tahu kenapa mereka memilih nama Vampire Weekend. (Ada yg tahu?) [rar]

4 response(s):

Anonimmengatakan...

Musiknya lompat-lompat. Agak aneh tapi asik. Unik.
Aku plg suka Oxford Comma, A-Punk, dan Brynn...

Anonimmengatakan...

Aku punyanya malah yg Mansard Roof aja, downloadnya dimana? Ada yg tau? Ada yg punya?

Anonimmengatakan...

Samaa. Gw juga punyanya Mp3 Mansard Roof, Gw jadi penasaran nih boy!

nand mengatakan...

oi..oi..oi..
yooiyooii bgt a-punk..
search aj tracknya di google..ada kok di beemp3..
enjoyed::..

Posting Komentar

share your idea, opinion, or related info with others here:

 
© Copyright Elz.™