IN RAINBOWS

RADIOHEAD adalah cinta pertama saya.. dan jujur, saya mulai sering selingkuh ketika Radiohead ‘makin gila dan sulit diajak bicara’. Mereka menjadi 'egois' di album OK Computer, Kid A dan Amnesiac. In Rainbows mengingatkan saya pada masa-masa album Pablo Honey dan Bends.. Meskipun beberapa part lagu seperti Step, House of Cards, dan Nude, mereka masih terdengar ‘digital minded’.. tapi di In Rainbows saya merasakan kekuatan rhytm, sound gitar yg harsh, nada-nada ekspresif ala Pablo Honey ada di semua lagu, alhasil saya mulai ‘memahami’ mereka kembali. Mungkin album ini akan menyatukan penggemar lama dan penggemar baru Radiohead. Dengarkan Body Snatcher dan Weird Fishes, maka Anda akan memahami maksud saya.. Hmm.. Serasa seperti CLBK. [rar]

3 response(s):

ninil rakhmanhita mengatakan...

Katanya...katanya...dan katanya...radiohead mo ke jakarta taon ini..

Mau nonton sama saya?

(Let's get hypnotized)

Anonimmengatakan...

Help, ada yg tau donlodnya di situs mana?
Kasitau dong????? Pliz..

Anonimmengatakan...

Tinggal search Google,
Googling aja,,
Ketik 'In Rainbow Radiohead download',,
Udah banyak kok,, Namanya juga sekelas Radiohead.

Posting Komentar

share your idea, opinion, or related info with others here:

 
© Copyright Elz.™